Foto Bugil Video Bokep

indo toket Empat Bocah ABG Memerkosa Satu Gadis

Jajaran Polres Cirebon menciduk Dodi, Agung, Andi, dan Eno. Pasalnya, empat remaja itu menggagahi Indo Toket, bukan nama sebenarnya, warga Blok Siwalet Sidawangi Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon, AKBP Drs Mashudi, Rabu (9/4), mengatakan, kasus memalukan itu dua kali dialami Indo Toket, di sebuah kebun dan kamar mandi Stadion Bima Cirebon. Menurut Mashudi, peristiwa yang dialami Indo Toket diawali oleh pertemuannya dengan Andi, salah satu tersangka, ketika indo toket hendak pulang ke rumahnya menggunakan angkot, Minggu (6/4) pagi.

Perkenalan itu berlanjut. Andi mengajak indo toket turun di depan SD Grenjeng, Kampung Grenjeng, Kelurahan Harjamukti, Kota Cirebon. Di tempat itu, Andi pergi entah ke mana tetapi sempat menyuruhnya untuk menunggu indo toket.

Kemudian Andi datang bersama tiga temannya, Dodi, Agung, dan Eno. Ternyata, keempatnya membawa minuman keras. Setelah bertemu, keempat remaja itu mengajak Indo Toket pesta minuman keras di sebuah kebun.

Akibatnya, indo toket sempoyongan. Kondisi itu dimanfaatkan keempatnya. Para pelaku menyetubuhi indo toket secara bergiliran di kebun itu.

Empat sekawan itu mengulangi perbuatan jahanamnya pada Senin (7/4) petang. Mereka mengajak indo toket ke Stadion Bima Kota Cirebon. Di sebuah kamar mandi yang sudah tidak terpakai, indo toket kembali harus memenuhi hasrat keempat pemuda tersebut untuk kali kedua.

Selasa (8/4) dini hari pukul 03.00, indo toket datang ke Mapolresta Cirebon gunmelaporkan peristiwa yang dialaminya. Menerima laporan itu, petugas segera bergerak cepat. Dalam waktu singkat, petugas berhasil menciduk para pelaku indo toket.

Label:

posted by Dewi, 14.23

0 Comments:

Add a comment