Foto Bugil Video Bokep

Gara-Gara Video Bokep Ariel Luna Maya

Karena peredaran video bokep Ariel dan Luna Maya, kedua artis ini dikecam banyak pihak. Sahabat Luna maya, Olga Syahputra, meminta masyarakat tak lagi menzalimi Ariel dan Luna.

"Namanya artis, pasti masyarakat bisa menilai. Tapi kembali ke masyarakat juga. Manusia juga punya kesalahan, jadi jangan menzalimi orang. Kalau memang seperti itu, orang lain juga banyak yang melakukan tindakan itu," ujar Olga, ditemui di Jakarta, belum lama ini.


Olga tampak mendukung penuh Luna maya, tidak peduli seberapa 'cacat' sahabatnya itu yang pernah beredar video bokep di masa lalu. Olga sepakat dengan prinsip Luna, pantang menoleh ke masa lalu.

"Harus seperti itu. Kita kalau lihat ke belakang, enggak ada habisnya. Kalau lihat ke belakang terus, jadi beban pikiran dan terhambat. Kalau lihat ke depan kan enak, kita bisa maju terus," tegasnya.

Sejak video bokep beredar pada Mei 2010, Ariel dan Luna menjadi bulan-bulanan. Tak sedikit orang yang mencemooh mereka. Seiring perkembangan kasus memalukan itu, karier sepasang kekasih ini meredup.

Kini, Ariel tengah bersiap menjalani sidang perdana yang akan digelar di Pengadilan Negeri Bandung, 22 November 2010. Saat ini, Ariel masih mendekam di Rutan Kebon Waru, Bandung. Sementara, Luna tidak ditahan dan masih menunggu kasusnya diproses polisi. Demikian juga dengan Cut Tari, yang terlibat video bokep porno dengan Ariel.
posted by Dewi, 23.22

0 Comments:

Add a comment