Foto Bugil Video Bokep

Tayangan Bokep di Megatron Tasikmalaya

Warga Tasikmalaya, Jawa Barat, belum lama ini, dihebohkan dengan munculnya tayangan film bokep di layar kaca besar Megatron di perempatan Jalan HZ Mustofa Tasikmalaya, Jabar. Bagi yang penasaran, bisa mendownload video hasil bidikan kamera HP dari seseorang yang sempat mengabadikan peristiwa heboh ini.

Nampak Video Tayangan bokep yang diperankan orang asing itu berlangsung sekitar 20 menit. Penayangannya cukup jelas dan menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar dan pengendara yang melintasi Jalan HZ Mustofa. Hingga jalan menjadi macet.

Terkait dengan kejadian itu, jajaran Kepolisian Resor Kota Tasikmalaya, Jabar, sudah melakukan penyelidikan dan memanggil beberapa saksi, di antaranya pemilik megatron, dan perusahaan yang menayangkan produknya. Menurut Kasatreskrim Polresta Tasikmalaya Iptu Rusdianto, tayangan film bokep yang berlangsung sekitar pukul 22.00 WIB itu, telah menimbulkan keresahan masyarakat dan melanggar hukum.

Pihak kepolisian sejak adanya temuan penayangan film bokep itu, telah meminta keterangan dari pihak perusahaan swasta yang bertanggung jawab dalam kepemilikan megatron, serta perusahaan yang mengontrak megatron tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, polisi belum menetapkan pihak tertentu yang harus bertanggungjawab terhadap penanyangan film bokep di pusat keramaian kota.
posted by Dewi, 06.00

0 Comments:

Add a comment