Foto Bugil Video Bokep

Ayah Ajak Anak ABG Bugil

Ayah tiri yang satu ini sungguh keterlaluan cerita dewas. Kedua anaknya yang masih ABG diajaknya bermain twister. Jika kalah, gadis-gadis abg itu diharuskan melepas pakaiannya hingga telanjang ABG bugil.

Aksi tak senonoh pria asal Brisbane, Australia ini dilakukan saat sang istri tengah pergi belanja. Tidak tanggung-tanggung, dia juga mengajak gadis abg teman anaknya. Demikian diberitakan The Daily Telegraph, Kamis (1/11/2007) cerita dewas.

Pada awalnya cerita dewas, pria mantan sersan berusia 52 tahun ini mengajak seorang abg cantik anak tirinya yang berusia 12 tahun dan kawan sepantarannya gadis abg ikut bermain twister. Permainan ini terdiri dari sebuah karpet plastik bergambar bulatan-bulatan berwarna dan sebuah papan pemutar.

Pemainnya harus bergantian memutar panah di papan itu. Gadis gadis abg itu juga harus mematuhi di bulatan warna mana tangan atau kaki mereka harus diletakkan. Namun, cewek abg itu tidak boleh meletakkan lutut atau siku di tanah sebagai penahan keseimbangan.

Aturan main itu ternyata belum cukup. Pria kontol bejat ini meminta siapa yang kalah untuk membuka helai demi helai pakaiannya sampai bugil, termasuk pakaian dalamnya abg telanjang bugil. Ketagihan, dia pun mencoba permainan ini dengan gadis cantik anak tiri lainnya, yang masih berusia 10 tahun.

Kali ini, giliran si ayah tiri berhasrat memamerkan kontol bugilnya. Sementara gadis abg itu diharuskan mencopot bagian atas pakaiannya selama permainan keliatan toketnya. Aksi yang dilakukan pada tahun 2005 itu menyeret pria itu menduduki kursi pesakitan di Pengadilan Brisbane.

Sebelumnya, pria itu sempat menyalahkan anak abg tirinya. Dia menyebut aturan permainan itu sebagai keinginan anak-anaknya. Namun, dia sempat keceplosan pada polisi. "Hal yang wajar untuk duduk melingkar tanpa memakai pakaian" ujarnya.

Hakim pengadilan distrik Brisbane, Nick Samios memutuskan pria itu terbukti berbuat tidak senonoh pada gadis abg telanjang bugil. Hukuman 6 bulan penjara dipotong masa tahanan 2 bulan telah menantinya.

Label: ,

posted by Dewi, 15.44

0 Comments:

Add a comment